7 CARA MENJAGA KEHIDUPAN SE*S DI TENGAH KESIBUKAN



Ah, se*s apa? Terlalu sibuk untuk dilakukan. Baru memulai, anak menangis. Saat semuanya mulai reda, sudah mulai kelelahan dan pasangan sudah mulai ketiduran. Lalu, apakah akan segera menyerah?

Kesibukan sebagai orang tua ganda. Suami sebagai kepala rumah tangga akan disibukkan oleh mencari nafkah. Sedang isteri kalau juga bekerja, selain sibuk di urusan kantor tapi juga sibuk dengan mengurus anak-anak. Lalu kapan punya kesempatan untuk urusan ranjang?

Bisa jadi hidup kita sangat sibuk sehingga hampir tidak punya waktu untuk memikirkan kebutuhan pribadi kita sendiri, apalagi melakukan apa pun untuk memenuhi kebutuhan tersebut, termasuk untuk urusan kebutuhan biologis. Bisa jadi yang muncul adalah kebutuhan kita sendiri tidak penting, anak-anaklah yang menjadi prioritas utama dan kita harus melakukan apa pun untuk menjaga mereka.

Yang harus diingat adalah kebutuhan kita sebagai suami istreri penting dan bila mengabaikannya tidak baik bagi siapa pun, sebagai pasangan, juga tentunya anak-anak butuh perhatian. Berbeda ceritanya, di saat kita belum punya anak kita bisa melakukan semua hal yang Anda lakukan sebelum memiliki anak, termasuk untuk urusan se*s. Tapi hidup telah berubah dan kesenangan datang dalam berbagai cara. Namun Anda masih seorang dewasa dengan kebutuhan orang dewasa dan agar Anda merasa terpenuhi, kebutuhan tersebut harus dipenuhi. Termasuk kebutuhan untuk urusan s*ks.

Jadi bagaimana kita bisa  menemukan waktu dan masih pynya semangat untuk berhubungan s*ks ketika ada begitu banyak hal lain yang menuntut perhatian Anda? Dibutuhkan lebih banyak perencanaan dan usaha dibandingkan masih dalam masa bulan madu,tapi yang perlu diingat bahwa kesenangan hubungan s*ks ini sangat berharga dan jangan dilalui begitu saja sebagai suami istreri.

Pada saat anak-anak belajar berjalan dan membutuhkan perhatian penuh kita sebagai orang tua, tapi masih harus memikirkan kesenangan diri sendiri sebagai suami istri di tempat tidur? Beberapa orang memiliki keterbatasan untuk melakukan kontaks secara fisik dengan pasangan Ketika kesibukan dengan anak-anak semakin meningkat. Tapi sekali lagi, anak-anak membutuhkan perhatian kita, tapi jangan pernah melupakan kesenangan kita dan kebahagiaan kita juga sebagai suami isteri.  Mari kita pikirkan untuk kebaikan rumah tangga kita supaya semuanya bisa berjalan dengan baik. Rumah tangga tetap sehat dan semua urusan bisa dilakui termasuk untuk menyenangkan pasangan di tempat tidur kita.

Jadi bagaimana kita bisa menyisihkan waktu untuk bisa berhubungan s*ks lebih banyak? 7 cara ini mungkin bisa dipikirkan dan dipraktekkan.

1. Jadikan hubungan s*eks sebagai hal penting. Karena kalau sudah dianggap penting, kita akan menyepelekannya. Bagaimana dengan yang lain. Sama, kita memberi prioritas kepada anak-anak yang mungkin segera memberi mereka makan, kemudian setelah semua beres maka kita memprioritaskan kebutuhan kita sebagai suami istreri. Karena bagaimanapun itu adalah kebutuhan kita sebagai pasangan..

2. Menentukan waktu yang tepat. Artinya ada kesesuaian antara suami dan isteri. Apakah Ketika anak-anak sudah tidur, atau Ketika semua pekerjaan rumah sudah selesai supaya tidak menjadi beban, Prisnsipnya, carilah kesepakatan waktu yang tepat untuk melakukan supaya kegiatan tersebut berjalan dengan tenang

3. Bila salah satu pasangan sedang tidak memikirkan soal hubungan s*ks, carilah hal-hal romantic yang bisa memancing masing-masing pasangan untuk menginginkannya.

4. Melakukan hal Bersama-sama yang juga menjadikan kita memikirkan soal hubungan tersebut. Seperti mandi bersama.

5. Kalaupun kita sebagai pasangan sedang pada situasi di kamar dan ternyata ada gangguan, entah dari anak yang tiba-tiba menangis atapun anak-anak berteriak. Tetaplah tenang dan keluar untuk menyelesaikan persoalan yang mengganggu tersebut. Tetaplah kemudian focus Kembali untuk melakukan ritual suami istereri tersebut. Jadi jangan anggap gangguan tersebut merusak kebersamaan tersebut. Ingat pada point 1 bahwa hubungan s*ks itu penting bagi kelangsungan hubungan sebagai suami isteri.

6. Melakukan hubungan s*ks tidak melulu di tempat tidur. Banyak tempat di mana kita bisa melakukan sepanjang tempat tersebut layak dan aman dari keberadaan orang lain.

7. Paling penting untuk diingat dalam urusan hubungan s*ks ini adalahjangan pernah untuk menyerah! Mengusahakan dengan berbagai cara supaya kesempatan tersebut berjalan dengan baik. Karena yang perlu diingat adalah, kebutuhan sks ini penting dan supaya bisa terlaksana maka suami dan isteri harus mengusahakannya.

0 comments